Selasa, 25 April 2017

Obat Usus Turun Di Apotik





Unknown | 00.34 | 0 Comments


Kabar baik bagi Anda penderita usus turun, baik itu pria maupun wanita, kini telah hadir Obat Usus Turun Di Apotik tanpa operasi yang aman, mujarab serta tidak menimbulkan efek samping terhadap tubuh. Obat usus turun yang kami maksud ini adalah QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal terbaik yang dapat membantu Anda mengatasi penyakit usus turun sampai tuntas hingga ke akar-akarnya. Namun, sebelum kita membahas lebih dalam tentang Obat Usus Turun Di Apotik dengan QnC Jelly Gamat ini, ada baiknya terlebih dahulu kita mengenal apa itu usus turun, dan apa geja serta penyebabnya.

Apa itu Usus Turun?

Usus turun atau yang sering disebut dengan hernia atau turun berok adalah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Pendertita usus turun memang kebanyakan laki-laki, tetapi perempuan dan anak-anak pun bisa mengalaminya. Kebanyakan penderitanya akan merasakan nyeri jika terjadi infeksi di dalamnya, misalnya jika terlalu aktif. Infeksi akibat usus turun ini menyebabkan penderitanya nyeri yang sangat hebat, dan infeksi tersebut akhirnya menjalar dan meracuni seluruh tubuh. Jika sudah terjadi keadaan seperti itu, maka harus segera mendapatkan pertolongan dan pengobatan yang tepat karena bisa mengancam nyawa penderitanya.

Olahraga dapat dikategorikan sebagai aktivitas fisik yang berlebihan yang menjadi salah satu faktor pencetus munculnya penyakit usus turun. Namun, tidak semua individu yang melakukan aktivitas tersebut akan mengakibatan munculnya penyakit usus turun. Akan tetapi, penyakit ini juga sering muncul diakibatkan efek kerja berat yang terlalu berlebihan dan juga efek mengejan yang sering dan terlalu parah sehingga menyebabkan otot dinding penyekat yang tipis mengalami penekanan melebihi kapasitasnya.

Apa penyebab dari Usus Turun ini?

Usus turun disebabkan oleh tidak sempurnanya penutupan kanal-kanal saluran perpindahan organ saat masih dalam kandungan, sehingga saluran yang seharusnya menutup tersebut tetap terbuka dan menjadi titik lemah di dinding perut. Misalnya pada anak laki-laki, testis yang semula beradi di dalam perut akan berpindah ke lokasi normalnya sebelum baru lahir melalui saluran khusus. Jika saluran tersebut tidak tertutup setelah bayi lahir, maka bayi dapat menderita usus turun.

Penyebab usus turun yang lainnya :
  1. Tekanan dalam rongga tubuh yang besar seperti saat mengedan (terus menerus akibat konstipasi menahun)
  2. Hamil dan melahirkan
  3. Adanya penumpukan cairan tak normal dalam rongga perut (ascites)
  4. Batuk terus menerus
  5. Penyakit paru, obesitas dll.

Lalu, apa gejala utama dari Usus Turun ini?

Sebenarnya masyarakat sudah banyak yang mengetahui tentang gejala usus turun atau turun berok ini, namun sering kali tidak menyadarinya. Usus turun ini banyak di derita oleh orang yang tinggal di daerah perkotaan yang notabene penuh dengan aktivitas maupun kesibukan, dimana aktivitas tersebut membutuhkan stamina yang tinggi, jika stamina kurang bagus dan terus dipaksakan maka usus turun ini akan segera menghinggapinya.

Berikut ini merupakan beberapa gejala pada penderita usus turun, diantaranya :
  1. Timbul nyeri di daerah perut bagian bawah
  2. Rasa sakit atau nyeri akan sangat terasa ketika ada tekanan didalam perut seperti batuk, mengejan atau mengangkat beban yang berat
  3. Muncul benjolan di daerah selangkangan atau daerah perut, benjolan ini akan meningkat ukurannya ketika berdiri atau tekanan perut meningkat
  4. Pada kasus timbul tonjolan tanpa disertai dengan rasa sakit yang jika terus dibiarkan bisa membuat hernia masuk ke dalam skrotum
  5. Terkadanga muncul rasa sakit yang disertai dengan demam
  6. Jika usus sudah terjebak atau terjepit dalam jangka waktu lama bisa mengalami kerusakan yang ditandai dengan mual dan muntah
  7. Timbul nyeri yang selalu hadir diikuti dengan gejala gangguan pencernaan

Nah, setelah kita membahas lebih dalam tentang penyakit usus turun atau turu berok, selanjutnya kita akan membahas pengobatannya yang alami tanpa harus melakukan operasi terlebih dahulu, yaitu dengan mengkonsumsi Obat Usus Turun Di Apotik dengan QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Usus Turun Di Apotik Terbaik Yang Ampuh Atasi Usus Turun Secara Alami Tanpa Harus Melakukan Operasi

QnC Jelly Gamat merupakan sebuah produk obat herbal yang mengandung banyak khasiat dalam mengobati berbagai macam penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati usus turun atau hernia dengan cara yang alami, aman tanpa efek samping dan tentunya tanpa operasi. Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan 100% alami dan halal, bahan utama QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas yang dipadukan dengan bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Penggunaan Sweetener stevia, Air RO, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan-bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi.
Kenapa teripang emas ini mampu mengobati usus turun? Karena teripang emas ini mengandung zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies dan produk lain). Kandungan Gamapeptide yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat ini memiliki fungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Tidak hanya memiliki kandungan Gamapeptide, QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan “Cell Growth Faktor” yakni kandungan yang mampu dengan singkat meregenerasi sel yang telah rusak sehingga pulih kembali hal tersebut tentunya sangat berguna dalam menghilangkan luka pada usus yang terinfeksi. Tidak hanya sampai disitu saja, gamat juga memiliki kandungan antiseptik alamiah yang mampu membunuh berbagai macam bakteri serta parasit penyebab infeksi.

Penelitian lainnya menunjukkan, teripang kaya protein yang baik untuk sistem pencernaan (lambung), meningkatkan daya tahan tubuh. Antiseptik ilmiah di dalamnya efektif untuk mencegah bakteri, jamur, dan semua infeksi. Tinggi kolagen yang dapat meregenerasi sel/memperbarui sel-sel yang sudah rusak.

Adapun khasiat luar biasa dari QnC Jelly Gamat ini adalah sebagai berikut:

•    Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren.
•    Meredakan gangguan sakit lambung, maag Kronis dan maag akut.
•    Meringankan sakit pada persendian/arthritis.
•    Menghentikan pendarahan pada wasir.
•    Mengobati Infeksi pada usus, ginjal, hati dan paru.
•    Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin.
•    Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal.
•    Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida.
•    Meringankan penderita asma.
•    Mengobati asam urat.
•    Mengobati diabetes.
•    Menyembuhkan luka bakar, luka sayat atau luka sehabis operasi.
•    Untuk perawatan Ibu pasca melahirkan dan operasi caesar.
•    Mengobati radang sendi, tulang keropos dan pengapuran tulang.
•    Menyembuhkan sinusitis, asma dan amandel.
•    Sebagai obat panas dan typus.
•    Obat paru paru, jantung dan masalah kesehatan lainnya.

Aturan Pakai :
  1. Pengobatan dalam : Diminum Sehari 3 kali sehari sekali minum 2 Sdm sebelum makan. (Minum secara teratur untuk hasil yang optimal).
  2. Pengobatan luar : Dioles secukupnya ke area yang di butuhkan, seperti ke luka diabetes, luka bakar, luka bekas jahitan dll.
  3. Cara Penyimpanan: Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari.

Itulah kabar baik yang dapat kami sampaikan kepada Anda mengenai Obat Usus Turun Di Apotik dengan QnC Jelly Gamat. Bagi Anda yang berminat ingin memesan QnC Jelly Gamat ini, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk cara pemesanan di bawah ini:

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 

Ketik QNP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580

Contoh Pemesanan

QNP 6 Botol : Ahmad Subagja : Jl. Lewo No. 12 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Tasikmalaya 46115 No. Hp 089.535.530.XXX
Kirim Ke 085.223.631.580



By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: