Minggu, 05 Februari 2017

Obat Kolitis Ulseratif Secara Alami





Unknown | 18.58 | 0 Comments


Kolitis Ulseratif merupakan penyakit yang sangat berbahaya, jika tidak ditangani dengan serius maka akan berakibat fatal terhadap kesehatan tubuh. Oleh karena itu, disini kami akan memberikan solusi yang paling tepat untuk pengobatan kolitis ulseratif secara alami yaitu dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan Obat Kolitis Ulseratif Secara Alami, yang ampuh atasi kolitis ulseratif secara efektif dan aman tanpa efek samping. Nah, jika Anda berminat ingin mencoba dan memesan produk QnC Jelly Gamat ini, Anda bisa memesannya pada kami.

Apa itu Kolitis Ulseratif?

Kolitis ulseratif adalah penyakit peradangan perut bagian bawah yang menyerang usus besar dan dubur. Pada umumnya, penyakit ini memengaruhi usus sigmoid, bagian bawah dari usus besar. Namun, penyakit ini juga dapat menyerang seluruh bagian usus, sehingga pasien mengalami gejala yang lebih parah.
Kondisi ini bermula dengan peradangan pada lapisan usus besar yang disertai dengan luka dan bisul. Seseorang yang sudah melewati usia 30 tahun lebih beresiko terkena kolitis ulseratif, walaupun penyakit ini dapat menyerang siapa saja.

Apa yang menyebabkan Kolitis Ulseratif ini?

Pakar kesehatan kurang yakin apa yang menyebabkan kolitis ulseratif. Teori menyatakan bahwa penyakit ini adalah reaksi berlebih dari sistem kekebalan tubuh terhadap bakteri yang biasa ditemukan pada saluran pencernaan, sementara kasus lain menunjukkan bahwa penyakit ini kemungkinan disebabkan oleh bakteri dan virus berbahaya.

Faktor keturunan (genetika) juga memainkan peran, karena seseorang dengan anggota keluarga yang memiliki penyakit ini kemungkinan besar akan mendapatkannya juga.

Lalu, apa gejala utama dari Kolitis Ulseratif ini?

Gejala utama bagi seseorang yang mengalami kondisi kolitis ulseratif biasanya ditandai dengan diare yang sering disertai tinja berdarah. Selain itu, gejala kolitis ulseratif termasuk diare berat berdarah, dehidrasi, sakit perut dan demam. Gejala lain yang mungkin dapat dialami adalah adanya rasa sakit, gerakan mendesak usus, adanya nanah atau darah dalam tinja.

Kolitis ulseratif juga dikaitkan dengan beberapa hal seperti penurunan berat badan, sariawan terus-menerus, nyeri sendi atau nyeri, sakit mata ketika melihat cahaya terang, anemia (kekurangan sel darah merah) atau lesi pada kulit (luka).

Kolitis ulseratif merupakan penyakit yang sangat berbahaya, jika tidak di tangani dengan serius maka akan berakibat fatal terhadap kesehatan tubuh. Oleh karena itu, disini kami memberikan solusi untuk pengobatan kolitis ulseratif secara alami tanpa efek samping yaitu dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Jika Anda masih ragu dengan khasiat yang dimiliki QnC Jelly Gamat sebagai Obat Kolitis Ulseratif Secara Alami, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri.

Obat Kolitis Ulseratif Secara Alami Dengan QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Paling Efektif Yang Ampuh Atasi Penyakit Kolitis Ulseratif Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Obat Kolitis Ulseratif Secara Alami dengan QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal sekaligus minuman kesehatan berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan inilah yang akan menunjang pengobatan kolitis ulseratif lebih cepat dan lebih efektif.
Khasiat QnC Jelly Gamat telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI, dan berlegalitaskan AMAN dari Depkes RI dengan no registrasi : DINKES P-IRT 109321601291-1229.

Dan di bawah ini adalah hasil penelitan dari para ahli mengenai khasiat QnC Jelly Gamat untuk pengobatan kolitis ulseratif.
  1. Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalahglikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.
  2. Penelitian Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.
  3. Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikanteripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kankerberkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. baca juga obat maag kronis gastric health tablet

Cara konsumsi yang baik dan benar  :

•    Dewasa : 3x sehari 2 sendok makan (pagi & sore) sebelum makan.
•    Anak-anak : 1-2 Sendok makan perhari.
•   Simpan QnC Jelly Gamat di tempat yang sejuk yang tidak terpapar matahari langsung atau dalam lemari es.
•   Bisa di kombinasikan dengan obat herbal lain atau obat dokter dengan di beri jeda waktu 1 – 2 jam setelah atau sesudahnya.

Apalagi yang Anda cari? Di depan Anda sudah hadir Obat Kolitis Ulseratif Secara Alami yang terbukti efektif dan juga aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan penyakit kolitis ulseratif. Tunggu apalagi, jangan biarkan penyakit kolitis ulseratif tambah parah, segeralah konsumsi QnC Jelly Gamat sekarang juga!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

QNP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim Ke 085.223.631.580




By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: