Senin, 03 Oktober 2016

Obat Kista Pilonidal Alami





Unknown | 17.27 | 0 Comments


Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai Obat Kista Pilonidal Alami dengan QnC Jelly Gamat, dimana Qnc Jelly Gamat ini merupakan obat herbal terbaik yang ampuh menyembuhkan kista pilonidal secara alami dan aman tanpa efek samping. Selain ampuh menyembuhkan kista pilonidal, QnC Jelly Gamat juga sangat ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Nah, bagi Anda yang masih ragu atau tidak percaya sama sekali dengan khasiat yang dimiliki QnC Jelly Gamat, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri.

Sekilas Tentang Kista Pilonidal

Kista pilonidal adalah kantung abnormal pada kulit yang biasanya berisi rambut dan sisa-sisa kulit mati. Kista pilonidal umumnya terletak di dekat tulang ekor di bagian atas dari celah bokong. Kista ini biasanya berkembang ketika rambut menusuk kulit dan kemudian menjadi tertanam. Jika kista pilonidal terinfeksi, abses yang ditimbulkannya seringkali sangat menyakitkan. Kista dapat dikeringkan melalui sayatan kecil atau diangkat melalui prosedur pembedahan.

Kista pilonidal paling umum terjadi pada pria muda, dan masalah ini memiliki kecenderungan untuk kambuh. Orang-orang yang duduk untuk jangka waktu yang lama, seperti sopir truk, berada pada risiko lebih tinggi terkena kista pilonidal.

Penyebab Munculnya Kista Pilonidal

Ada beberapa ketidaksepakatan mengenai apa yang menyebabkan kista pilonidal. Kebanyakan kista pilonidal tampaknya disebabkan oleh rambut longgar yang menembus kulit. Gesekan dan tekanan kulit bergesekan dengan kulit, pakaian ketat, bersepeda, jangka waktu duduk atau faktor serupa memaksa rambut menusuk ke dalam kulit. Menanggapi rambut sebagai zat asing, tubuh menciptakan kista di sekitar rambut.

Alasan diduga sesuai untuk kasus kista pilonidal langka yang seringkali tumbuh di bagian tubuh selain di dekat tulang ekor tersebut. Misalnya, tukang cukur, dog groomers, dan pencukur domba yang biasanya mengembangkan kista pilonidal pada permukaan kulit di sela jari-jari mereka.

Penjelasan lain yang juga masuk akal adalah bahwa peregangan normal atau gerakan lapisan dalam kulit menyebabkan pembesaran dan pecahnya folikel rambut, struktur dari mana rambut tumbuh. Kista kemudian terbentuk di sekitar folikel yang pecah.

Gejala Timbulnya Kista Pilonidal

Ketika terinfeksi, kista pilonidal bisa berubah menjadi massa bengkak (abses). Tanda dan gejala dari kista pilonidal yang terinfeksi meliputi:

•    Rasa sakit
•    Kemerahan pada kulit
•    Nanah atau darah yang mengalir dari sebuah lubang di kulit
•    Bau busuk dari nanah yang mengalir

Jika Anda menyadari tanda-tanda atau gejala kista pilonidal, segera periksakan diri Anda ke dokter. Dokter dapat mendiagnosa kondisi Anda dengan memeriksa lesi yang timbul. Jika Anda sudah divonis menderita kista pilonidal, solusi terbaik dari kami adalah mengkonsumsi Obat Kista Pilonidal Alami dengan QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Kista Pilonidal Alami Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini

Bagi Anda yang ingin mengobati penyakit kista pilonidal, kami menyarankan Anda untuk mengobatinya dengan menggunakan QnC Jelly Gamat. Obat Kista Pilonidal Alami dengan QnC Jelly Gamat ini merupakan produk herbal asli buatan Indonesia, terbuat dari bahan-bahan alami yaitu ekstrak teripang emas dan dipadukan dengan bahan-bahan alami lainnya. QnC Jelly Gamat ini sangat aman untuk dikonsumsi, karena tidak menimbulkan efek samping. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan no registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.
Teripang emas (Gamat) yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat merupakan spesies hewan laut yang hidup didasar laut dan bergerak lambat. Meskipun gerakannya yang lambat, akan tetapi cara kerja teripang emas dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis khususnya untuk mengobati kista pilonidal yang menyerang tulang ekor di bagian atas dari celah bokong ini sangatlah cepat bereaksi, karena teripang emas memiliki kandungan yang istimewa, dan tidak ditemukan pada spesies lain. Kandungan istimewa itu bernama Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Selain itu, teripang emas juga mempunyai kandungan Cell Growth Factor yang berfungsi untuk memperbaiki sel, jaringan-jaringan yang rusak akibat tumbuhnya kista pilonidal. Kemudian teripang emas ini juga memiliki kandungan zat lainnya seperti berikut ini : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%. Mukopolisakarida. Glucosaminoglycans (GAG’s). Antiseptikalamiah. Chondroitin. Saponin. Omega-3, omega-6, dan omega-9. Asam amino. Lektin. Vitamin dan mineral. Selain itu kandungan Glucosamine dan Chondroitin memiliki khasiat untuk Meringankan Artritis, Menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang, sehingga penyakit kista pilonidal yang Anda alami bisa disembuhkan dengan cepat.

Sungguh luar biasa bukan khasiat yang dimiliki Obat Kista Pilonidal Alami dengan QnC Jelly Gamat ini? Oleh karena itu, untuk Anda yang saat ini menderita penyakit kista pilonidal, jangan ragu lagi untuk memilih dan mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini. Lakukan pemesanan sekarang juga!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik QNP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085-223-631-580





By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: