Minggu, 16 Oktober 2016

Obat HB Rendah Untuk Ibu Hamil





Purti Ratnasari | 19.04 | 0 Comments


Kekurangan hemoglobin atau HB rendah merupakan satu masalah kesehatan yang sangat serius karena bisa menyebabkan anemia. Terlebih lagi jika kondisi tersebut dialami oleh ibu hamil, maka rentan mempengaruhi kesehatan janin akibat pasokan oksigen serta nutrisi terganggu. Untuk mengantisipasi hal itu, disini kami menghadirkan Obat HB Rendah Untuk Ibu Hamil dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan solusi paling tepat atasi hemoglobin rendah secara efektif dan aman tanpa efek samping. Sebelum kita membahas lebih dalam tentang Obat HB Rendah Untuk Ibu Hamil dengan QnC Jelly Gamat, ada baiknya terlebih dahulu kita mengenal apa itu HB rendah, dan apa gejala serta penyebabnya? Untuk lebih jelasnya, sebaiknya Anda simak artikel kami berikut ini.

Apa yang dimaksud HB Rendah?

Hb atau Hemoglobin merupakan salah satu sel darah yang berfungsi untuk dapat mengangkut oksigen dari paru ke seluruh penjuru sel di dalam tubuh manusia. Kekurangan hemoglobin merupakan salah satu hal yang paling rentan dan rawan di alami oleh para ibu yang sedang mengandung buah hati. Kekurangan hemoglobin ini juga kerap kali disamakan dengan penyakit anemia. Memang tidak salah karena hemoglobin sendiri merupakan kandungan protein yang terdapat di dalam sel darah merah yang mengandung manfaat zat besi tinggi. fungsi dari hemoglobin ini juga sangat penting yaitu sebagai pemberi oksigen di dalam darah yang nantinya akan menuju saluran pernafasan dan oksigen tersebut akan masuk ke seluruh jaringan di dalam tubuh.

Para ibu hamil yang mengalami kekurangan hemoglobin akan terganggu peredaran darah dan oksigennya ke seluruh tubuh. Padahal, ketika ibu sedang hamil justru membutuhkan sel darah merah dan hemoglobin yang cukup untuk sebagai perkembangan dan pertumbuhan si jabang bayi di dalam perut. Pada ibu hamil, kekurangan sel darah merah ini tergolong menjadi level ringan dan level berat. Namun ringan ataupun berat harus tetap segera ditangani karena sangat berbahaya bagi kesehatan ibu dan anak.

Apa yang menjadi penyebab utama HB Rendah?

Seseorang ibu yang sedang mengandung terkadang tidak menyadari bahwa dirinya memiliki HB yang rendah. Mungkin dia hanya merasakan tubuhnya sering lemah, letih, dan lesu dan setelah dilakukan test darah ternyata kadar hemoglobinnya rendah. Oleh karena itu ibu hamil wajib memperhatikan berbagai kondisi yang menjadi penyebab HB Rendah seperti yang dipaparkan berikut ini :

    Dehidrasi

Kurangnya asupan cairan atau dehidrasi akan menyebabkan seseorang mengalami hemoglobin rendah. Gejalanya yaitu lemas, lesu, lunglai dan cenderung tidak bersemangat. Akibat kurangnya cairan tubuh maka kadar hemoglobin semakin menurun dan kondisi ini membahayakan perkembangan janin di dalam kandungan.

    Terlalu Banyak Beraktivitas

Aktivitas fisik yang menguras tenaga menjadi penyebab lain menurunnya kadar hemoglobin darah. Oleh karena itu bagi ibu hamil tidak dianjurkan untuk melakukan kegiatan yang bisa menyebabkan kelelahan sebab rentan terhadap gangguan kesehatan.

    Pendarahan

Pendarahan tentunya menjadi faktor penyebab yang paling berbahaya terhadap penurunan kadar hemoglobin darah. Penyebab yang satu ini sebaiknya segera mendapatkan penanganan yang tepat dari pihak medis sehingga tiak akan membahayakan keselamatan ibu hamil dan janin.

    Kekurangan Nutrisi

Makan jangan sekedar kenyang, akan tetapi harus memperhatikan kandungan nutrisinya. Hal ini karena tubuh membutuhkan asupan nutrisi untuk bisa berfungsi dengan baik, terlebih lagi bagi ibu hamil. Asupan makanan yang bergizi sangat dibutuhkan oleh ibu hamil untuk menunjang tumbuh kembang janin. Nah, kekurangan asupan nutrisi tersebut yang menyebabkan kadar hemoglobin pada ibu hamil menurun sehingga membahayakan janin.

    Infeksi Penyakit

Beberapa penyakit kronis menjadi penyebab kadar hemoglobin mengalami penurunan. Diantaranya penyakit jantung, liver, usus, gagal ginjal dan beberapa penyakit organ penting lainnya. Nah, jika ibu hamil menderita salah satu penyakit tersebut maka tidak menutup kemungkinan akan mengalami penurunan kadar hemoglobin sehingga mempengaruhi kondisi kesehatan tubuh selama menjalani masa kehamilan.

Lalu, apa gejala yang di timbulkan penderita HB Rendah?

Berikut ini adalah beberapa gejala yang bisa menunjukkan apakah seorang ibu yang sedang mengandung mengalami kadar HB yang rendah, selengkapnya berikut ini :

    Keringat Berlebih

Pada umumnya keberadaan hemoglobin darah yang rendah namun untuk tetap menyuplai kebutuhan oksigen jaringan tubuh maka darah yang dipompa pun akan senantiasa menjadi lebih banyak lagi untuk menutupi kurangnya jumlah hemoglobin, maka aliran darah berlebih inilah yang kemudian menimbulkan suhu meningkat di sekitar pembuluh darah dan kulit yang pada akhirnya memunculkan bintik keringat yang dikeluarkan lewat pori-pori sebagai efeknya, semakin jantung memompa keras semakin banyak pula keringat yang bercucuran bahkan tanpa kita melakukan aktifitas berat maupun sedang berolahraga pun.

    Lima “L”

Lima “L” disini dapat diartikan meliputi lelah, lemah, letih, limbung dan lunglai, segala gejala ini tentulah tak lepas dari efek kurangnya pasokan oksigen pada sel di seluruh jaringan tubuh, maka dengan begini tubuhpun akan berkurang drastis kemampuannya untuk melakukan segala aktifitas bahkan yang paling ringan pun.

    Nyeri dada

Sedangkan untuk gejala yang satu ini tentunya tak terlepas dari usaha jantung untuk terus memompa secara maksimal demi memenuhi kebutuhan asupan oksigen untuk seluruh jaringan sel, nah usaha jantung yang berlebih ini pun mampu memberi efek dada berdebar-debar maupun sampai pada keluhan nyeri dada, hal ini juga memberi efek yang lebih buruk lagi pada penderita dengan riwayat gangguan jantung sebelumnya, lantaran jantung memiliki beban yang semakin berat.

    Pingsan

Jika kebutuhan tubuh akan oksigen benar-benar kurang bisa dipenuhi, maka tubuh akan kehilangan energi sesaat untuk menopang segala aktifitasnya, dan yang bisa terjadi setelahnya maka seseorang dapat kehilangan kesadaran ataupun pingsan lantaran kurangnya pasokan oksigen ke daerah otak pula.

    Pucat

Gejala ini terjadi lantaran hemoglobin yang menjadi pigmen darah merah telah berkurang drastis jumlahnya di bawah ambang normal maka dapat pula berpengaruh kepada kulit yang memucat dan kurang memiliki rona.

    Pusing

Gejala pusing akan dialami penderita dengan keluhan kurang hemoglobin darah lantaran tidak cukupnya ketersediaan oksigen yang mampu dialirkan ke dalam jaringan otak penderita.

    Sesak napas

Untuk keluhan yang satu ini erat kaitannya dengan kemampuan hemoglobin dalam mengikat oksigen, maka saat hemoglobin menurun drastis secara tidak langsung pernapasan pun akan terasa sesak, begitu berartinyalah oksigen yang diangkut hemoglobin darah dalam keberlangsungan kehidupan kita ini.

Untuk mengatasi HB atau hemoglobin rendah, hal yang dapat Anda lakukan antara lain yaitu dengan memperbanyak asupan zat besi, vitamin B12, asam folat, dan vitamin C. Selain itu, lakukan pola hidup sehat seperti olahraga secara teratur, hindari minuman beralkohol, istirahat yang cukup, menghindari aktifitas yang terlalu berat, banyak minum air putih, dan hindari stres. Jika Anda mengalami HB Rendah atau gejala anemia yang berlangsung lama, maka sebaiknya konsultasikan ke dokter agar mengetahui penyebabnya dan mendapatkan solusi pengobatan yang terbaik.

QnC Jelly Gamat Merupakan Obat HB Rendah Untuk Ibu Hamil Paling Efektif Yang Bisa Anda Pilih Dan Anda Konsumsi Saat Ini

Obat HB Rendah Untuk Ibu Hamil dengan QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal asli produksi PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang mana QnC Jelly Gamat ini sudah tercantum di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dengan menggunakan bahan herbal asli yakni Ekstrak Gamat Emas, weetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur dan teripang yang diambil langsung dari perairan manado yang diolah dengan sempurna sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa untuk kesembuhan penderita hemoglobin yang rendah. QnC Jelly Gamat adalah obat yang mampu menyembuhkan dan menormalkan tekanan tensi darah Anda yang sangat aman dan dapat dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak, lansia, ibu hamil dan ibu menyusui. QnC Jelly Gamat termasuk produk HALAL.
QnC Jelly Gamat merupakan hasil olahan gamat melalui teknologi modern. Gamat atau teripang yang menjadi bahan dasar QnC Jelly Gamat sudah di kenal hampir 300 tahun yang lalu sebagai obat tradisional penyembuh segala penyakit. Zaman dulu, teripang telah digunakan sebagai obat luka sunat, persalinan, obat gigi, minyak pijat dan obat kuat. QnC Jelly Gamat mempunyai banyak kandungan didalamnya yang berfungsi untuk mengaktifkan keseimbangan enzim, membentuk keseimbangan hormon, dan sistem kelenjar, menghasilkan sel darah merah, mencegah anemia darah, membantu toleransi gula darah. Untuk itu segera konsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur agar hemoglobin Anda bisa segera diatasi. Lebih cepat lebih baik.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Kondisi tubuh ibu hamil yang sehat adalah kunci kehamilan sehat dan terbebas dari resiko berbahaya. Semoga artikel kami tentang Obat HB Rendah Untuk Ibu Hamil dengan QnC Jelly Gamat diatas bisa bermanfaat untuk Anda yang membacanya, khususnya ibu hamil yang saat ini sedang mencari pengobatan untuk mengatasi hemoglobin rendah secara alami dan aman tanpa efek samping.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

QNP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim Ke 085-223-631-580




By Purti Ratnasari
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: